Service power supply printer epson

Kerusakan yang sering terjadi pada power supply printer epson seperti fuse - ac-dc, transistor. dioda. untuk mengetahui rusak dengan alat avometer/multitester. komponen yang saya sebutkan sudah saya tandai lewat gambar lengkap dengan nama komponennya yang sering rusak. jika semua yang saya sebutkan di atas normal artinya tetap juga printer tidak hidup harap berikan komenternya biar kuta lakukan pengecekan lebih lanjut.


semoga tercapai solusi masalah printer anda dari saya

y

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Service power supply printer epson"

  1. Tanya gan, ane punya printer epson c43sx matot, ane cek tegangan out diPSU nya ngak keluar tp kalau grondnya ane pegang baru keluar kisaran 43 - 45v, tp begitu ane tancap ulang kabel listriknya ngak keluar lg tegangannya, harus dipegang dulu groundnya br keluar. smua komponen ane cek bagus, itu knp ya & bgmn solusinya??? Makasih

    ReplyDelete